Sabtu, 18 Desember 2010

aku plus kamu = world is perfect :)

Namanya Randri Trisna . 
Pertama kali ketemu di rumah saya , dia datang sama Ayah-Ibuknya . 
Ketemu lagi pas SMP ,
tapi ya gitu saya lupa itu dia siapa ya ? ;)
SMA , tau namanya doang . 
Masuk kelas 2 rupanya sekelas , mulai lah babak baru pertemanan .
Dia sering SMS juga , pertama minta bikinin facebook . Trus maen sepeda .
Trus nya lagi jadi TIBATIBA , maen bareng terus . 
Lama - lama jadi paling deketnya ke dia . 
Saya suka curhat sama dia waktu itu , tentang si-bukan-irwansyah . 
Yah banyak kasi support juga sih buat saya , dia ngebangunin saya tengah malem pas saya pengen ngucapin ultah buat si-bukan-irwansyah juga waktu itu .
Kelamaan deket , kita malah digosipin jadian . 
Padahal sedikitpun kita gak pernah lho mikir ke sana itu . 
eh malah jadi bahan gosip . 
Nah terakhir itu , teman kita yang berjasa Darma Firdaus (secara enggak langsung) , ngeledekin saya lagi sama dia pas samaan di warnet .
Malamnya dia sms saya .
Saya bilang , si darma itu kenapa ya ngegosipin saya sama kamu?
Gak nyangka dia ngrepon begini , ah iya , banyak kali ya yang nggosipin kita . kita perjelas ajalah ndak ?
he ? apanya yang diperjelas ?
iya , status nya .
maksudnya ? (pura pura gak ngerti)  
kamu mau apa ? ada tiga pilihan *pacaran *kekasih *pasangan ?
Nah , apa yang musti dipilih coba ?  
Akhirnya cara nembak teraneh itu saya terima juga .
Sampai sekarang , udah 1tahun7bulan , cobaan banyak banget . putus - nyambung kaya' layangan udah gak bisa diitung pake jari . 
Tapi saya berharap , tetap seperti waktu itu . Waktu yang mereka bilang 'Adek itu masa depan udah datang'
:) 
Waktu itu cuma bisa senyum pas mereka bilang , karna itu aneh .
Tapi sekarang baru sadar , betapa sweet nya yang mereka bilang :)

Dear kamu , Randri Trisna , semoga Allah selalu sayang kita dan selalu menjaga kita untuk tetap seperti ini :)

Yogyakarta , 19 Des 2010


 

1 komentar:

  1. So sweetnya kak, keren ya ada cerita hidup kaya kakak hahahah bakal gw bikinin ne ceritanya buat kakak hahaaha apakah adek membaca cerita ini ya ntar saya promote ke akun twitternya lah ok kak biar dia baca jugaSo sweetnya kak, keren ya ada cerita hidup kaya kakak hahahah bakal gw bikinin ne ceritanya buat kakak hahaaha apakah adek membaca cerita ini ya ntar saya promote ke akun twitternya lah ok kak biar dia baca juga

    BalasHapus

div.fullpost {display:none;} div.fullpost {display:inline;}